Mengerang Kesakitan, Ternyata Ada Makhluk Ini Hidup dalam Usus

Seorang pria mengeluhkan sakit perut yang luar biasa. Setelah diperiksakan ke dokter, sungguh mengejutkan apa yang ada di dalam usus pria bernama Liu, dari daerah Guangzhou.

Tim dokter langsung melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut. Awalnya, dokter merasa heran dengan pembengkakan di bagian tubuh Liu yang terlihat tak biasa. Tim medis pun terkejut saat mengetahui ada seekor makhluk panjang hidup di dalam perutnya.

Hawan berpentuk panjang tersebut bukan seekor cacing. Di dalam perut Liu ternyata hidup seekor belut yang ukurannya cukup besar dan pancangnya mencapai 50 cm.

Makhluk itu tidak sekedar hidup di perut, tetapi juga menggerogoti usus dan juga organ tubuh Liu yang lainnya.

Tim dokter segera melakukan pembedahan dan kemudian mengeluarkan belut berukuran tak kecil tersebut dari perut Liu.

Beruntung, operasi yang dilakukan itu berjalan lancar dan Liu berhasil diselamatkan di waktu yang tepat. Kini keadaannya juga dilaporkan sudah kembali stabil.

Setelah ditelusuri bagaimana bisa seekor belut bisa hidup dalam tubuhnya, Liu akhirnya menceritakan asal usulnya. Ia mengaku jika itu semua karena kesalahannya sendiri.

loading...

Ia menuturkan jika pernah mencoba pengobatan tradisional untuk masalah sembelit yang dialaminya. Liu kemudian memasukan seekor belut ke dalam lubang pantatnya dengan harapan sembelit yang dideritanya bisa segera sembuh.

Akan tetapi bukannya malah sembuh namun malah berakibat fatal. Belut tersebut ternyata hidup dan besar di perutnya. Tidak hanya itu, usus dan organ dalamnya pun rusak karena di makan belut.

Ini sebuah pelajaran, agar kita tidak mencoba-coba sesuatu yang beresiko dengan tubuh kita. Pengobatan alternatif harus dicermati dengan baik, jika tidak, alih-alih bisa sembuh dari penyakit, tetapi malah bisa semakin parah.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda