Seperti yang dilansir dari Viral4Real, wanita berusia 49 tahun ini mengenalkan putrinya pada seorang pengusaha berusia 29 tahun. Bahkan sang ibu menemani sang anak pada kencan pertama mereka. Namun sayangnya, kencan buta ini tidak membuahkan hasil. Kedua insan ini tidak merasakan “klik” dalam pertemuan pertama mereka. Usai kencan buta itu mereka tidak lagi saling berkomunikasi.

loading...

Hal mengejutkan pun terjadi saat gadis itu memeriksa ponsel wanita yang telah melahirkannya. Tampaknya ibunya ini punya seorang kekasih. Belakangan ia baru tahu, jika kekasih sang ibunda itu adalah pria yang dikenalkan untuk menjadi calon suaminya. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ibunya tengah hamil 4 bulan, buah dari percintaan dengan pengusaha muda itu.

“Ibu bisa memilih pria mana saja untuk menjadi suami dan saya pasti akan menerimanya. Tapi tidak dengan pria ini.”

“Bagaimana bisa saya menerima pria yang pernah dijodohkan dengan saya menjadi ayah tiri. Sampai kapanpun tidak akan merestuinya,” kata sang anak pada ibunya.

Menurut keterangan sang ibu, ia tidak pernah menyangka dan mengharapkan hal ini terjadi.

Apalagi usianya lebih tua dari pria itu. Namun hal itu berubah. Pria itu mengatakan ia tidak ada masalah dengan perbedaan usia. Bahkan ia berkata “Wanita inilah orang yang saya cari,”.