Wow… 5 Gaya Bercinta Ini Kuatkan Bagian Belakang Anda

5 gaya bercinta berikut bukan saja luar biasa nikmat rasanya, tapi ternyata punya manfaat tambahan bagi para Ladies. Selain memenuhi kebutuhan biologis suami-istri, gaya bercinta ini juga terbukti mampu menguatkan otot panggul sehingga menjadikan bokong kencang dan makin seksi.

Mau coba? Ini 5 gaya bercinta tersebut.

1. Missionary

Gaya bercinta ini disebut-sebut sebagai gaya bercinta paling klasik. Tapi jangan salah, gaya bercinta ini juga mengencangkan bokong lho. Ya, ternyata posisi seks paling basic dapat memperkuat bentuk bokong. Menurut Tristan Weedmark dari We-Vibe, “Anda dapat menambah intensitas dari gerakan dalam posisi ini dengan meminta pasangan untuk berada dalam posisi merangkak (on all fours).

Anda cukup mengangkat pinggul Anda dan meet him halfway. Seiring dengan naik-turunnya badan Anda, dipastikan Anda akan merasakan the burn on your butt.”

2. Lotus

Ini merupakan posisi di mana Anda duduk menghadap pasangan di atas pangkuannya, dan melingkarkan kedua kaki dan tangan Anda di tubuhnya sembari menggoyangkan tubuh Anda.

Selain memperkerjakan core tubuh Anda, posisi lotus memperkuat glutes sementara otot-otot Anda terus bekerja seiring tiap dorongan yang Anda berikan. Rasakan sensasi nikmat bercinta di bagian sensitif Anda, sambil tanpa sengaja melakukan latihan fisik yang menjadikan bokong jadi seksi.

3. Squatting

loading...

Posisi squat sangat baik bila turut dimasukkan saat bercinta, karena membantu memperkerjakan serta membentuk glutes dan quads Anda,” demikian kata Dr. Kat Van Kirk, terapis pernikahan dan seks bersertifikasi di Adam & Eve. Anda bisa melakukan ini dalam posisi Woman on Top atau Reverse Cowgirl.

4. Standing sex

Posisi ini bukan hanya memampukan Anda untuk menjaga stamina, namun jika Anda melingkarkan kaki di pinggangnya, maka Anda juga bisa memperkerjakan core, kaki, dan bokong Anda. Posisi ini memang lumayan melelahkan, menguras energi karena Anda harus terus melakukan gerakan erotis sambil menjaga kaki Anda tetap berpijak kuat. Hati-hati, jangan sampai kesimbangan tubuh Anda goyah saat melakukannya.

5. Figure 8

Posisi ini bagaikan Missionary with a twist. Berbaringlah di tempat tidur dengan menggunakan beberapa bantal di bawah bokong agar posisi bokong Anda lebih naik. Minta pasangan untuk melakukan penetrasi sementara Anda mengencangkan some muscles.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda