[Video] Sosok Misterius Kerdil Telanjang Terekam Kamera di Parkiran

Belum lagi sepi perbincangan para ahli terkait kemunculan makhluk misterius dengan bentuk tubuh sangat pendek di Aceh, sosok yang kurang lebih sama terlihat di sebuah parkiran. Sosok seperti anak kecil menyeramkan tersebut terlihat berlarian di sebuah lapangan parkir.

Video rekaman makhluk tersebut diunggah sebuah akun Facebook asal Malaysia. Dalam video tersebut tidak dijelaskan dimana rekaman makhluk ini diambil. Tidak jelas di parkiran mana ditemukan makhluk ini.  Video makhluk ini diunggah oleh akun asal Malaysia, Wujud (Team Paranormal) di pada 25 Maret lalu.

Sosok misterius bertubuh pendek ini terlihat melintas di belakang sebuah mobil. Tubuhnya yang pendek tanpa sehelai benang pun terlihat berlari di antara mobil yang parkir. Dari penampakannya, makhluk seperti anak kecil kurus ini berkepala botak. Ketika coba dikejar oleh sang perekam, makhluk ini ditemukan kembali sedang merangkak di bawah sebuah mobil putih dan kemudian berlari mencari perlindungan di antara mobil-mobil yang sedang parkir.

Sontak video ini menjadi viral di Facebook. Hingga berita ini diterbitkan, video sudah ditonton lebih dari 24.000 kali dan dishare lebih dari 80 kali. Rekaman ini terbilang unik karena ditemukan di wilayah yang terlihat seperti daerah perkotaan. Berbeda dengan penampakan makhluk sejenis yang disebut-sebut Suku Mante di Aceh lalu.

Video berdurasi 1 menit 23 detik ini terlihat lebih jelas menunjukkan wujud makhluk tersebut karena direkam dari jarak dekat.

 

loading...

Mirip Suku Mante di Aceh

Seminggu yang lalu, muncul sosok makhluk misterius di Aceh yang menggemparkan dunia. Sosok yang disebut-sebut Suku Mante ini tertangkap kamera milik seorang pengendara trail saat melintasi hutan di Aceh.

Video tersebut kemudian diunggah oleh akun YouTube Fredography, Rabu (22/3/2017) dan ditonton lebih dari 4 juta kali. Makhluk yang berperawakan kerdil itu diduga bagian dari penduduk Suku Mante, suku terasing yang sebelumnya disebut-sebut sudah punah. Video itu langsung menjadi viral di seluruh dunia.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda