Pribadi Evelyn Berubah, Pengakuan Aming Ini Mengejutkan

Kendati telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tetapi Aming Supriatna Sugandhi mengakui bahwa dirinya masih mencintai Evelyn.

Komedian yang sukses membintangi berbagai film layar lebar ini bahkan tidak ikhlas jika kebahagiaannya bersama Evelyn begitu cepat berlalu. “Saya juga aslinya belum ikhlas kebahagiaan saya diambil secepat ini, tapi itu kan bukan sesuatu yang bisa saya lawan,” ungkapnyadalam sebuah video tayangan di youtube.

Tak hanya itu, ia pun membenarkan apa yang hingga saat ini terlihat di media sosial terkait keretakan rumah tangganya adalah benar adanya. “Yang terlihat di media sosial, instagram, itu benar adanya,” kata Aming sembari mengusap air matanya yang menetes.

Aming kemudian menjelaskan soal adanya perubahan kepribadian yang terjadi pada Evelyn. “Cuma ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri telah menjadi sebuah pribadi yang berbeda,” jelasnya.

“Yang bahkan, kita tidak mengenali pasangan kita atau bahkan tidak mengenali diri sendiri,” imbuhnya dengan nada tersedu.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda