Pria Pendengar Lebih Memuaskan di Ranjang

Sebuah studi mengungkapkan fakta terbaru bahwa pria patuh dan pendengar yang baik dapat memberikan kepuasan kepada pasangan wanitanya lebih maksimal ketimbang pria yang hanya banyak bicara. Penelitian ini melibatkan beberapa pasangan yang diamati kondisi mental serta kepuasan seks mereka. Pria bertipe pendengar ternyata lebih jago untuk urusan ranjang.

Ada tiga kualifikasi yang menentukan hasil penelitian, seperti dikutip dari indiatimes, rasa percaya diri, empati dan kemandirian. Tiga hal tersebut kemudian menjadi tolok ukur kepuasan pasangan, termasuk bagaimana saat pasangan menikmati oral sex.

Pria yang dominan, hanya bisa memberikan perintah akan lebih memenuhi kebutuhan dan kepuasannya sendiri ketimbang pasangan di ranjang. Ia percaya diri bahwa cara yang digunakannya sudah efektif dan dapat membuat pasangan sama puasnya dengan dirinya. Padahal, yang dilakukan hanyalah untuk dirinya sendiri. Dalam situasi seperti ini, ego pria lebih unggul dan kental sehingga berpengaruh langsung terhadap kepuasan serta orgasme pasangan.

Berbeda dengan pria pendengar, yang berusaha mengerti dan memahami pasangan. Ia cenderung tak malu bertanya pada bagian mana pasangan ingin disentuh, bagian mana pasangan merasakan kenikmatan. Ia juga mau mendengar bahasa tubuh pasangan, saat mereka merasa nyaman. Dalam hubungan yang seperti ini, kenikmatan tidak hanya terjalin secara fisik, namun juga perasaan sehingga orgasme yang maksimal dapat dicapai oleh wanita.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda