Jangan Buru-Buru ke Kantor, Ini Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Bercinta bisa dilakukan kapan saja (paling sering malam hari). Namun banyak pasangan mengaku malam adalah waktu yang sangat capek, sehingga keintiman dengan suami berkurang drastis.

Tidak ada salahnya menikmati seks di pagi hari. Saat tubuh masih fresh dan wanita sedang cantik-cantiknya. Tidak butuh waktu yang lama dan tidak akan membuat Anda terlambat ke kantor. Dilansir oleh Cosmopolitan.com, inilah manfaat bercinta di pagi hari.

1. Bikin Happy Sepanjang Hari

Saat baru bangun, pikiran masih fresh dan tubuh masih bugar. Ini adalah waktu yang tepat untuk bercinta, apalagi jika Anda dan suami sering capek di malam hari. Menurut sebuah penelitian, bercinta di pagi hari dapat melepas hormon oksitosin (hormon bahagia), sehingga mood Anda akan baik sepanjang hari. Wanita akan merasa dicintai dan jauh dari stres jika berkali-kali dialiri hormon bahagia.

2. Tidak Akan Membuat Terlambat

Banyak yang berpikir bahwa bercinta di pagi hari sangat merepotkan dan bisa menyebabkan terlambat ke kantor. Padahal Anda dan suami bisa memakai beberapa cara agar kegiatan ini tidak terlalu lama tapi memberi dampak luar biasa. Anda bisa meminta teknik doggy style jika tidak ingin melihat tempat tidur dan kamar terlalu berantakan.

3. Suami Bisa Tahan Lebih Lama

Sudah banyak penelitian dan fakta membuktikan bahwa pria bisa ereksi lebih sempurna dan lama saat pagi hari. Arlene Goldman, seorang terapis seks mengatakan, “Ketika pria memiliki level testosteron tinggi dan cukup istirahat, ia memiliki lebih banyak energi untuk bercinta,”. Dan kadar testosteron pria paling tinggi ada di pagi hari. Jadi bisa Anda simpulkan sendiri berapa kali lipat kekuatan alami suami di pagi hari.

4. Membuat Anda dan Suami Lebih Sehat

Bercinta di pagi hari akan membuat Anda dan suami lebih sehat. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan antibodi. Sehingga, Anda dan suami lebih jarang terkena flu atau penyakit ringan lainnya.

Itulah beberapa manfaat jika Anda dan suami melakukan hubungan intim di pagi hari.

 

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda