Inilah 4 Hukuman Mati Sadis Yang Pernah Ada

Sebagai hukuman bagi orang-orang yang sudah melakukan tindak kriminal yang paling umum digunakan adalah kurungan penjara. Namun terkadang kurungan penjara saja tidak cukup bagi orang-orang yang sudah melakukan tindak kriminal, masih ada hukuman mati bagi tersangka. Bukan sekedar menghukum tersangka, sadisnya hukuman mati berikut akan menimbulkan perasaan takut dari orang lain yang mau coba-coba melakukannya.

Untuk itu diciptakan beberapa hukuman lain, tapi hukuman tersebut bisa dibilang sangat sadis dan menyeramkan. Mau tahu bagaimana eksekusinya?

Ini dia 4 metode eksekusi yang sadis dan menyeramkan tersebut.

1. The cemen Shoe

Cement shoe merupakan eksekusi yang dilakukan dengan cara memberikan semen ke kaki dari pelaku dan menenggelamkannya ke dalam laut. Eksekusi ini sangat menyiksa karena orang yang dieksekusi akan meninggal secara perlahan kehabisan nafas. Biasanya cara ini digunakan oleh para mafia agar tidak perlu lagi repot-repot mengurus mayat orang yang dieksekusi.

2. Brazen Bull

loading...

Brazen bull merupakan sebuah patung banteng yang dibuat dari bahan perunggu dan terdapat ruang untuk manusia di dalamnya. Jadi, nantinya orang yang dieksekusi masuk ke dalam banteng tersebut dan dinyalakan api dari bawah. Orang yang dieksekusi akan mati karena suhu yang sangat panas.

3. The Rack

The rack merupakan sebuah alat untuk melakukan eksekusi. Alat ini memiliki dua tuas di kedua sisinya. Jadi, orang yang akan dieksekusi akan diikat tangan, kepala, dan kakinya ke masing-masing ujung tuas. Nantinya tuas tersebut akan ditarik dari kedua arah sehingga tubuh orang tersebut akan merenggang dan putus.

4. The Sawing

The Sawing merupakan metode yang dilakukan dengan membelah orang menjadi dua. Bisa dibelah secara vertikal maupun horizontal. Hampir di semua penjuru dunia pernah melakukan jenis eksekuis seperti ini.

Jadi itu dia 4 eksekuis yang sangat sadis dan menyeramkan. Kalau menurut kamu mana yang paling sadis Famous People?

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda