Dirazia Saat Lagi Mesum, Ehhh… Ternyata Pacarnya Waria

Aneh-aneh aja tingkah sepasang anak muda ini. Entah karena lugu atau memang kebelet, ga peduli lagi identitas pacarnya, yang mengaku bernama Lauren. Saat digerebek Satpol PP, sang pemuda Rizki Budiansyah alias Budi baru mengetahui kalau pujaan hatinya ternyata punya onderdil yang sama alias waria.

Cantiknya paras Lauren, 21, membutakan mata Rizki Budiansyah alias Budi, 26. Kedok Lauren yang ternyata bukan wanita tulen alias waria itu baru diketahui Budi ketika keduanya memadu kasih di Pangkalan Bun Park (PP) pada Kamis malam (23/3). Tepatnya ketika petugas satpol PP memergoki pasangan kekasih tersebut berbuat mesum.

Lauren dan Budi kedapatan berbuat tak senonoh pukul 20.30 WIB. Alhasil, keduanya langsung diamankan dan digelandang ke kantor satpol PP dan Damkar Kobar.

Plt Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Hermon F. Lion menyatakan, Lauren dan Budi ditangkap petugas yang berpatroli. “Mereka (Lauren dan Budi, Red) lagi asyik pacaran, kemudian langsung diangkut petugas,” katanya.

Saat diinterogasi, dua pasangan sesama jenis itu mengaku berbuat mesum di tempat yang memang kondisinya gelap, minim cahaya lampu penerangan. Lauren yang tidak bekerja mengaku tinggal di kos dan datang ke Pangkalan Bun sebulan sekali untuk menemui pacarnya, Budi.

loading...

Ketika digeledah, Lauren kedapatan membawa benda-benda yang cukup membuat petugas terkejut. Tas yang dibawa waria berbadan tinggi langsing dan berhijab tersebut berisi pil KB dan minyak pelet atau buluh perindu. “Minyak pelet itu om. Jangan dibuka om,” ucap Lauren, lantas tersenyum malu. “Kalau itu pil KB. Sumpah om, punya teman, nitip,” imbuhnya.

Sementara itu, Budi mengaku tidak tahu jika Lauren adalah seorang pria. “Baru tahu saya. Ternyata dia (Lauren, Red) laki-laki. Menyesal saya pak,” kata Budi lesu ketika diiterogasi penyidik satpol PP.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda