Adegan Seks di Film Ini Ternyata Benar Terjadi

Banyak memang film beradegan seks yang beredar di pasaran. Untuk film yang bukan dipasarkan bergenre film biru, tentu aksi ranjang tersebut hanya akting semata. Kebanyakan bukan dilakukan dengan nyata oleh para pemerannya. Namun 4 buah film berikut ternyata beradegan ranjang nyata dan direkam oleh kru saat mereka melakukannya.

Rasanya film tersebut layak anda cari dan tonton bila ingin mendapatkan inspirasi bercumbu mesra bersama pasangan nanti di rumah.

  film seks

9 Songs

Film besutan sutradara asal Inggris, Michael Winterbottom ini dirilis tahun 2004, berkisah tentang kehidupan Matt dan Lisa yang tinggal di London. Alur ceritanya sangat sederhana dan sehari-hari, seputar kecintaan mereka terhadapa musik dan konser, hanya saja sepanjang film penuh dengan adegan seks, seks, dan seks. Sejujurnya, tidak ada yang menonton film ini karena ingin melihat alur ceritanya, biasanya mereka yang tidak berani membeli film porno secara terang-terangan, akan membeli film ini.

 

The Brown Bunny

Ah, yes: The Blow Job Heard Round The World. Film ini sempat masuk ke dalam jajaran film di Cannes Film Festival, dan cukup terkenal di tahun 2003. Bercerita tentang perjalanan seorang pembalap motor (Vincent Galo) yang terus “dihantui” mantan kekasihnya (Chloë Sevigny). Salah satu episode yang paling mengejutkan publik adalah adegan di mana Chloë Sevigny melakukan seks oral sungguhan!

 

loading...

film seks

Nymphomaniac

Salah satu film yang cukup kontroversial karya sutradara Lars Von Tier ini dibintangi Charlotte Gainsbourg dan Shia Labeouf. Film yang berkisah tentang seorang penderita adiksi seks ini terbagi menjadi dua seri dan melibatkan BANYAK adegan cumbuan dewasa, termasuk adegan hardcore sex yang cukup membuat Anda merapatkan gigi.

 

 

Intimacy

Nuansa dan alur ceritanya sedikit mengingatkan pada film Last Tango in Paris, but a little more grounded. Berkisah tentang Jay (Mark Rylance) dan Claire (Kerry Fox), dua orang yang tidak saling mengenal dan berakhir pada “seminggu penuh berhubungan seks”, perlahan-lahan pun keduanya mulai tertarik secara emosional. Adegan intim di film ini cukup vulgar dan benar-benar terjadi.

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda