5 Tanda Istri Tak Lagi Nikmati Aktifitas Ranjangnya

Tak semua wanita mau terbuka kepada pasangannya tentang aktifitas ranjang rumah tangga mereka. Sebagian wanita berpikir bahwa lebih baik tak mengungkapkan rasa tidak nyaman mereka kepada pasangannya agar pasangannya tak tersinggung. Dan terkadang hal ini malah bisa memperparah keadaan.

Ladies, ada sejumlah tanda yang sebenarnya menunjukkan bahwa Anda sebenarnya tidak menikmati hubungan ranjang Anda. Ini dia lima tanda wanita yang sudah tak lagi menikmati kehidupan seksnya seperti yang dilansir oleh yourtango.com.

Selalu Membuat Alasan untuk Tak Berhubungan Intim

Tanda ini merupakan tanda yang sudah sangat jelas. Saat seorang wanita sudah tak lagi menikmati kehidupan ranjangnya, ia akan terus membuat alasan atau menghindar ketika pasangan ingin melakukan hubungan intim.

Terburu-Buru Saat Bercinta

Tanpa foreplay dan terburu-buru saat bercinta juga tanda lain yang menunjukkan bahwa wanita tak lagi menemukan kepuasan saat bercinta. Sesekali mungkin bisa bercinta dalam waktu yang singkat. Tetapi jika terlalu terburu-buru dan singkat saat bercinta dan hal tersebut dilakukan setiap kali bercinta, pasti ada sesuatu yang salah atau ada hal yang membuat wanita merasa tak nyaman.

Tak Mempedulikan Orgasme

Saat wanita sudah tak lagi peduli apakah ia bisa mencapai orgasme dan bahkan tak berusaha sama sekali untuk mencapai klimaks, maka ada sesuatu yang membuat wanita merasa kurang nyaman. Dan hal ini juga bisa hubungan intim jadi terasa hambar.

Menjadi “Bossy” Saat Bercinta

“Duh, jangan seperti itu, seharusnya begini, tanganmu seharusnya di sini,” saat wanita terlalu “bossy” atau suka memerintah saat bercinta, pasti ada masalah di dalamnya. Pada dasarnya wanita yang menikmati kehidupan seks dan hubungan intim yang ia lakukan bersama suaminya tak akan terlalu banyak komplain dan menikmati setiap detik yang terlewat saat sedang berdua.

Menceritakan Kehidupan Seks Orang Lain yang Lebih Hebat

Membanding-bandingkan kehidupan seks orang lain dengan kehidupan seks sendiri juga menjadi pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak disukai wanita dari kehidupan seksnya sendiri. Apalagi jika terlalu melebih-lebihkan cerita keharmonisan rumah tangga orang lain karena kehidupan seks yang terlihat lebih hebat dari miliki sendiri.

Demi keharmonisan rumah tangga, perlu sikap saling terbuka antar pasangan tentang seks. Kalau ada yang membuat Anda tidak nyaman, sampaikan kepada pasangan Anda dengan baik tanpa menyinggung perasaannya. Dan Anda pun bisa menanyakan kepada pasangan Anda apabila ada hal-hal yang tampaknya membuat ia tak nyaman.

 

Facebook Comments

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Komentar Anda