Agar Penampilan Tetap Segar untuk Wanita 30 Tahun ke Keatas

Berpenampilan menarik bukan hanya miliki mereka yang masih muda, melainkan wanita-wanita yang telah berusia di atas 30 tahun. Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar berpenampilan sesuai dengan usia dan tidak berlebihan, terutama soal berpakaian.

Ayu Asiwita selaku desainer pun memberikan tips bagaimana berpenampilan saat kita sudah berusia di atas 30 tahun. “Berbusana sesuai dress code jika kamu datang ke acara-acara yang mengharuskan menggunakan dress codeseperti ke acara malam sesuai dengan tema acara,” ujar Ayu saat ditemui di Jakarta Pusat.

Ayu menambahkan jangan terlalu rendah diri karena kita sudah tidak muda lagi. Beranilah mem-padupadan-kan pakaian asal sopan. Lalu gunakan make up yang ringan saja tidak terlalu tebal.

Tidak hanya outfitsaja, Ayu menyarankan agar bagaimana kita mengontrol kesehatan dan memperhatikan waktu istirahat. Dengan begitu tubuh tetap sehat, penampilan profesional dan cocok untuk menggunakan pakaian model apapun. “Kalo hati senang orang lain juga akan menilai penampilan kita sempurna jadi bagaimana cara kita membawakan diri saja,” tambahnya.

Sebaiknya melakukan perawatan seperti masker dan rajin menggunakan body lotion sedari muda. “Perawatan lebih awal membuat kita merawat tubuh lebih ringan di masa tua. Terpenting wajah dibersihkan sebelum mau tidur. BB cream dan sunblock sangat penting digunakan,” tutupnya.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda